Senin, 28 Maret 2011

Lomba jagungan 26 maret 2011

Selamat berjumpa lagi teman2 pecinta merpati tinggian,

Telaga kahuripan merupakan perumahan yang ditopang dengan banyak fasilitas umum dan sosial yang sangat menarik, diantaranya adalah lapak kolongan telaga kahuripan yang terletak di gugus ganesha .
Minggu akhir maret 2011 ini  jagungan lepasan tower diikuti oleh 20 pasang merpati.. angin bertiup sangat kencang mengakibatkan banyak burung yang nge-job  (tidak masuk kolongan)..ini ditandai dengan banyaknya burung andalan melakukan daftar ulang..
di babak semifinal, hanya 2 burung yang berhak lolos ke babak final, yaitu terong ( Rahmat) dan Gatot Kaca (adit), pada lepasan pertama, kedua burung tersebut tidak ngolong.. atas kesepakatan antara kedua kontestan tersebut, burung tidak diterbang ulang kembali alias  hadiah dibagi dua..hehehe

Jagungan tikungan dilakukan setelah lepasan tower 2 selesai, diikuti oleh 18 burung, dengan sistem gugur langsung di babak penyisihan..
hanya 2 burung yang berhak masuk babak berikutnya yaitu Atom (jete) dan Bintang (jete)..
dikarenakan kedua burung merupakn burung satu kandang dan satu pemilik , maka dinyatakan juaranya adalah atom dan bintang...

ditunggu partisipasi teman2 untuk event jagungan berikutnya di hari sabtu dan  minggu yang akan datang..
jangan lupa untuk hadir di lapang lebih awal (jam 13:00 maximal) , agar lomba jagungan dan lomba yang lebih besar lainnya dapat berlangsung fulltime, sehingga sebelum jam 5 sore diharapkan lomba telah memasuki babak final..

salam kolongan
PTK (pigeon telaga kahuripan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar