Senin, 07 Februari 2011

Jagungan 6 February 2011

Kahuripan 6 February 2011,
Diawali dengan hujan yang cukup deras di minggu pagi awal february 2011, lalu cuaca berubah menjadi cerah setelah jam menunjukkan pukul 10:30..
acara jagungan yang rutin diadakan di lapak kolong merpati tinggian telaga kahuripan segera dimulai.
Kali ini kami kedatangan tamu teman2 pehobi merpati kolongan yang biasa main di lapak metro, Parung ikut melatih burung andalannya di kahuripan.
Agenda kali ini adalah kami ingin bersama-sama memasang patek/meja sehingga diharapkan permainan burung merpati tinggian di telaga kahuripan dapat mewadahi para pehobi kolongan patek /meja yang belakangan ini merupakan salah satu permainan burung merpati skala Nasional.
jagungan dimulai jam 15:00 dengan diikuti  10 merpati, 7 diantaranya adalah merpati mapan dengan lepasan mentok di tower 2 (tempat sampah) berjarak 2km, sedangkan 3 ekor lainnya adalah merpati yang belum mapan dengan lepasan terjauh di tikungan (jarak 1.4km) yaitu Atom, Bintang dan Gatot Kaca.
Berikut peserta Jagungan 6 Feb 2011:
1. Lintang (joki Amin)
2. Lion (joki Bule)
3. Ongol2 (joki Acong)
4. Spagheti (joki asep)
5. Pecel (joki gepeng)
6. Bintang (joki JT)
7. Atom (joki JT)
8. Pa Harto (joki JT)
9. Gatot Kaca (joki Adit)
10. Unyil  (joki Rahmat).

Jagungan kali ini dimenangkan oleh Lion (joki bule) dengan semifinal melawan Lintang, sedangkan pak harto tidak bekerja maksimal sehingga gugur dibabak semifinal.
Lalu lion dinyatakan sebagai pemenang.



salam.
Pigeon Kahuripan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar